Wednesday, February 6, 2019

PR Packages Review: Fade Out Even Skin Tone Series (Day and Night)


Hi, semuanya...


Welcome back to another review products. Kali ini mau bahas mengenai skin care. Kalau yang kenal saya, saya jarang banget rutin pakai skin care. Kecuali body lotion yang memang pakai hampir setiap hari. Nah, kebetulan saya diberikan PR packages nih, berupa series day and night dari Fade Out.




Fade Out sendiri merupakan brand skin care asal UK (United Kingdom) dan belum ada distributor resmi di Indonesia (hope will coming soon, hehehe...). Fade Out sendiri mengklaim bahwa ingredients-nya berasal dari bahan-bahan natural, bahkan bisa tidak masalah digunakan oleh ibu hamil dan anak-anak, tapi tentu saja lebih baik dikonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Kalian bisa ‘intip’ websitenya di www.fadeout.com

Ok, langsung pembahasan review ya,

Part I: Fade Out Even Skin Tone Day Cream SPF 25
Sesuai dengan namanya, cream ini yah dipakainya di siang hari, atau tepatnya sebelum memulai aktifitas, yang asyiknya sudah ada SPF 25, jadi tidak perlu sun block lagi. Cukup lah kalau yang sehari-harinya kerja kantoran/di dalam ruangan (tidak terpapar matahari terus menerus). Kemasannya sendiri ada di dalam jar. Kokoh koq jar nya, karena sempat kebanting tidak sengaja oleh anakku tapi ga pecah donk! Teksture nya cream tapi ga thick gitu, tapi juga ga light feel banget, pas lah dan yang enak adalah waktu aplikasinya tidak ada white cast walaupun ada SPF nya. Yeay! Setelah meresap biasanya saya pakai makeup rutin seperti biasa dan tidak ada efek apa-apa, maksudnya tidak bikin makeup cracking atau meleleh atau berminyak. Jadi bagus-bagus aja ditimpa makeup. Karena teksturenya ga thick tadi, meresapnya juga tidak lama, tapi tetep sih take times. Oh iya, kayanya ini no fragrances dech, karena saya ga nyium bau apapun dalam cream ini.








Part II: Fade Out Even Skin Tone Night Cream
Rangkaian cream ini ada langkah lanjutan untuk cream malam. Jadi sebelum tidur, dalam keadaan wajah yang bersih diaplikasikan ke wajah dan dibawa tidur. Kemasan dan jarnya masih sama dengan series day (siang)nya. Hanya saja warna biru nya lebih gelap. Secara teksture berbeda dengan day cream nya, lebih ringan dan tidak terlalu lengket. Sama seperti day cream nya, ini juga terbuat dan bahan alami dan no fragrances.





Rangkaian Fade Out Even Skin Tone ini berfungsi untuk membuat kulit lebih bercahaya, cerah dan meratakan warna kulit jika dipakai sesuai aturan selama 4 minggu kita akan bisa lihat perbedaannya. Butuh waktu untuk lihat hasil yang maksimal.

Ini foto wajah saya sebelum pemakaian dan sesudah pemakaian selama 8 hari.



Day 1

Day 8


Day 8


Day 8





Tambahan Update:
Day 12
+ (Makin lembab dan kenyal)
+ (Kelihatan lebih glowing dan cerah)







Result:
  1. Untuk efek mencerahkan saya belum merasakan perubahan signifikan. Tone warna wajah masih sama.
  2. Efek kenyal glowing dan bekas jerawat itu blesh, hilang. Tidak ada bekas jerawat yang sebelumnya ada di bagian bibir atas karena hormon lagi ga seimbang. (Kalau di foto tidak terlalu kelihatan, tapi IRL itu jelas banget perbedaannya!)
  3. Pagi hari setelah pemakaian night cream, kulit wajah terasa kenyal dan lembab. Padahal terpapar AC di kamar semalaman.

Secara keseluruhan rangkaian produk ini cukup baik dan memang perlu waktu untuk lihat hasil maksimal. Oh iya, sebagai tambahan Fade Out ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif sekalipun, karena ingredientsnya alami, bahkan di website nya sendiri kita bisa pelajari bahan-bahan apa saja yang digunakan oleh mereka.


Semoga bisa membantu dan cepat di distribusikan di Indonesia ya.



Love and Regards,
F.

Share:

0 comments:

Post a Comment