Thursday, February 28, 2019

3 in 1 Sheet Mask dari Korea?


Hi All,


Akhirnya setelah adik saya menikah, saya punya waktu untuk nulis blog lagi. Hahaha... #nyarialasan. Sedikit cerita, akhirnya beban papa mama saya sebagai orang tua lepas sudah. Saya dan adik sudah ‘memulai’ kehidupan baru dimana kewajiban papa mama saya sudah selesai.

Anyway, kali ini saya mau berbagi info tentang produk skincare dari Korea, BRTC. (You can find out more here: http://en.brtc.co.kr/ ). Ngomong masalah skincare, Korea memang salah satu negara yang the best dalam inovatif produknya dan kwalitas nya memang juara.

Salah satunya 3in1 cleaser ini. Awalnya saya sempet terkecoh, karena kemasannya seperti sheet mask. Tapi pas diteliti lagi ini adalah tea bag cleanser. Lucu dech, ringkas gitu, dan saya belum pernah ketemu produk yang seperti ini.





Jadi produk ini namanya V10 Blackhead Powder Cleansing Tea Bag. Sesuai namanya produk ini memang ampuh untuk blackhead alias komedo. Diperkaya dengan extra kelopak bunga hibiscus asli. Fungsinya cleanser (seperti sabun cuci muka biasa, tapi ini pakai kantong teh!), peeling (kantong teh nya dipakai sebagai exfoliator di daerah-daerah seperti hidung, dagu, dan dahi, kemudian bisa dipakai sebagai bubble enzyme mask, jadi kita bisa diamkan busanya selama 5-10 menit supaya bisa dapatin efek deep cleanser dan moist-nya seperti pakai sheet masker.



Seri yang saya punya ini seri Hibiscus ada juga yang Orange-nya. Fungsinya berbeda sesuai dengan variannya. Untuk saya dikhususkan untuk pore tightening, sedangkan untuk varian orange untuk radiant skin.


Cara pakainya:
1.    Keluarkan kemasan kantong teh dan kemudian basahkan dengan air.
2.    Busakan kantong teh dengan, dan aplikasikan busanya ke bagian wajah.


3.    Gosokkan kantong teh ke bagian wajah yang memang ingin di exfoliate, hindari daerah mata ya.
4.    Tunggu beberapa saat, sekitar 5 menit kemudian bilas dengan air.
5.    Kemasan teh bekas pakainya jangan dibuang, nanti bisa di masukkan ke dalam ember kecil berisi air hangat untuk rendam kaki.


My thoughts:
  • -       Bersih tapi ga kencang seperti ketarik gitu. Tetep lembab tapi tetap bersih.
  • -   Tidak ada wangi yang menyengat, malahan saya ga ketara bahwa ini ada wanginya ga sih?
  • -       Praktis kalau mau skincare an tapi lagi traveling, tinggal masukin ke koper dan ga bakalan tumpah.
  • -       Reusable gitu lho kaya abis dipakai diwajah bisa buat rendaman kaki packnya.


Keunggulan produk ini segudang dech, baca dari web-nya sampai pusing sendiri, dan baru kali ini ada produk yang klaim nya 100% lolos dermatest.

Saya memang baru coba produknya 1x, tapi so far ok sih. Kulit saya memang juga lagi parah banget. Kurang tidur, kering, kelupas, dan ada jerawat pokoknya purging banget dech dan cukup mild dikulit saya. Jadi so far harusnya ok ya.

Siapa disini yang sudah pernah coba? Atau pernah ketemu produk yang mirip/sejenis kaya gini? Kasih tau donk!


Love and Regards,
F.
Share:

0 comments:

Post a Comment