Monday, June 19, 2017

Solusi Untuk Kembalikan Kelembaban Kulit

Hi, All...

Balik lagi, akhir-akhir ini saya suka banget sama yang namanya perawatan yang melembabkan kulit. Entah karena memang kondisi hormon yang lagi hamil atau karena memang cuaca dan polusi yang sekarang ini bikin kulit saya kering.

Keringnya... T,T


Sebenarnya saya pakai lotion untuk melembabkan setiap hari setelah habis mandi, tapi tetap saja berasa kurang, apalagi saya selalu ada di ruangan ber AC #efekhamilgabisapanas :D jadi bikin kulit saya makin kering. Pemakaian lotion yang punya kandungan tinggi moisturizing biasanya lengket dan sulit meresap di kulit.

Karena teksturnya yang sulit meresap, biasanya sensasi hasil akhirnya setelah diapply jadi 'pliket' dan lengket licin di kulit dan saya tidak suka. Jadi, bagi saya cukup sulit menemukan pelembab yang punya efek melembabkan yang tinggi tapi cepat meresap di kulit dan ampuh mengatasi kulit kering.

Sampai akhirnya saya mencoba Leivy Double Moisturising Hand & Body Lotion. Produk ini dilengkapi dengan manfaat dari susu kambing, milk protein dan Bio White Complex, yang dimana selain melembabkan juga memiliki efek memutihkan/mencerahkan kulit.



Wanginya lembut dan tekstur-nya pas menurut saya, waktu diusap ke kulit mudah meresap dan hasil akhirnya tidak lengket maupun licin. Ternyata handbody ini cukup ampuh untuk melembabkan kulit kering saya.



Kemasannya ada pump yang memudahkan kita untuk mengontrol pengambilan produknya, dan ada beberapa varian wangi lain dengan komposisi dan fungsi lain, karena saya ingin produk yang ampuh untuk melembabkan, jadi pilih yang Double Moisturising.

Hasilnya kulit saya lebih terasa lembab dan tidak perlu re-apply berkali-kali karena berada di ruangan AC seharian. Cukup pakai di pagi hari setelah mandi, dan setalah mandi sore di pakai lagi karena saya tidur di ruangan ber AC.



Kabar gembira nih untuk kalian semua, Leivy sedang mengadakan event Photo Contest lho, ikutan yuk, hadiahnya pun menarik. Syarat dan ketentuannya pun mudah, bisa dilihat di sini atau kunjungi langsung FB resmi Leivy https://www.facebook.com/LeivyIndonesia/ sebelum tanggal 30 Juni 2017.

Yuk, rasakan kelembutan kulitmu bersama Leivy Handbody Lotion #LEIVYFOTOKONTES #CANTIKBERSAMALEIVY

Kecintaan sama handbody ini <3 td="">


Regards and Love,
F.

Share:

0 comments:

Post a Comment