Tuesday, August 22, 2017

Setumpuk PR...

Halo semuanya,

Semenjak masa-masa kehamilan, saya jarang sekali buat postingan di blog ini. Entah karena cape, ga mood, atau memang ga ide sama sekali untuk nulis. Sebenarnya bahan untuk postingan sudah ada di folder draft, tapi tetap aja tidak terposting karena belum sempat di review/dikoreksi lagi. #Hufftt...

Btw, kehamilan saya sudah menginjak 36 minggu dan rasanya perut sudah begah sekali, kaki bengkak dan tidak bisa jalan kaki terlalu jauh karena pasti pegal dan bengkak. Obgyn saya sudah menyarankan untuk melakukan tindakan C section, karena posisi debay yang terlilit tali ari-ari dan kondisi plasenta previa, dimana letak plasenta menutup jalur keluar janin. Bila dipaksakan untuk normal kemungkinan besar akan pendarahan.



Cukup syok sih harus C section, karena saya lebih prefer untuk kelahiran normal, sudah dibela-belain ikut senam hamil sampai 3 session, tapi yah waktu divonis C section, yah langsung udahan. Hahaha...

Selama absent nulis blog, ternyata banyak PR/tunggakan review yang harus saya tulis. So far yang mendesak itu 2 (dua) produk sponsor, sisanya ada beberapa produk makeup dan jujur aja selama hamil rasanya ga pegang-pegang makeup kecuali ada acara.

Foto sisa kondangan... Hahaha


Saya bersyukur sih masih dikasih kesempatan untuk mereview produk-produk tersebut, artinya masih dipercaya untuk kasih pendapat bagus/tidaknya produk tersebut. Doakan sebelum jadwal C section, review tersebut sudah rampung. Hahaha...

Segini dulu coretan saya hari ini, see you in next post ya...

Love and Regards,
F.
Share:

0 comments:

Post a Comment