Friday, December 9, 2016

Biocell Sunflower Anti Wrinkle Night Gel Review

Hi, guys.

Hari ini saya mau bahas tentang skincare. Tulisan kali ini disponsori oleh Yukcoba.in tapi tidak mempengaruhi isi dan pendapat pribadi saya tentang produk ini.




Kali ini saya diberikan kesempatan untuk mencoba produk Biocell Sunflower Anti Wrinkle Night Gel. Kalau dilihat koq kenapa saya pakai 'anti wrinkle' di saat usia dan kondisi kulit wajah saya masih ok #mujidirisendiri. Menurut saya, perawatan wajah seharusnya diupayakan sedini mungkin, bukan menunggu usia atau saat kondisi wajah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Karena mencegah dan merawat jauh lebih mudah ketimbang kita sudah mengobati/memperbaiki. Dibutuhkan waktu dan effort  yang jauh lebih susah ketimbang perawatan.



Untuk urusan skincare, saya selalu mencari skincare yang ringan dan cepat meresap di kulit, apalagi jika skincarenya digunakan saat malam hari ketika kita sedang tidur. Rasanya tidak nyaman kalau skincare-nya 'berat' dan lengket. Selama ini saya selalu menggunakan minyak zaitun untuk pelembab alami di malam hari. Tapi, yah namanya minyak tetap ada feel greasy nya.

Untung saja, kali ini saya diberikan kesempatan untuk mencoba Biocell Sunflower Anti Wrinkle Night Gel. Saya menggunakannya untuk mengganti minyak zaitun sebagai langkah skincare saya.

Kesan pertama yang saya dapat ketika pertama kali buka kemasannya kesannya simple,  kokoh, dipack dalam jar kaca bening yang tebal. Kaca beningnya memudahkan kita melihat isi di dalamnya. Sayangnya, kemasan jar dengan tutup lebar seperti ini bikin produk di dalamnya gampang terkontaminasi udara/kotoran, karena tutup mulutnya yang lebar.




Ada wangi samar yang segar seperti citrus tapi tidak menyengat dan teksturnya yang gel membuat produk ini tidak menimbulkan kesan lengket/berat dan cepat menyerap di kulit. Plus ada sensasi dingin waktu di pijat ke wajah.



Pemakaian 1x yang terasa ketika bangun pagi adalah wajah lebih kenyal dan lembab. Memang saya belum ada wrinkle (kerutan) sih, cuma yang saya rasakan adalah wajah lebih smooth and supple, aplikasi makeup jadi lebih enak.



Sekarang ini saya tetap pakai dan I'm loving it. Kulit berasa kenyal, lembab, dan tidak lengket waktu saya pakai di malam hari.



Kalau habis saya akan repurchase produk ini dan diselingi dengan minyak zaitun andalan saya supaya tidak bosen.

Hope this post helpful.

Regards and Love,
F.
Share:

0 comments:

Post a Comment