Friday, November 30, 2018

Bedak Padat Lokal Recommended!

Hi All,

Kali ini saya mau bahas 1 produk lokal yang ok dan saya already hit the pan! And still luv it. Khususnya bedak padat. Produknya berasal dari Pixy. Yeah!

Pixy ini mungkin lagi re-branding kali ya. Tiap produknya packaging nya berubah dan formulanya makin ok. Series yang saya pakai ini bukan yang series Make it Glow, tapi series UV Whitening. Packagingnya warna pink hitam, compact dan kesannya feminim plus sleek.



Saya juga cobain concealing base sticknya, tapi saya ga bahas disini. Karena ga cocok. Saya pakai ini dan jadi beruntusan. Padahal oke lho, buttery banget dan covernya nampol.



Kalau 2 way cake nya sih ciamik di saya. Jadi saya review ini saja ya.

Dari sisi coverage sih ini cakep ya... yang saya punya ini shade yang 02 Natural Buff. Warnanya masih cocok di wajah saya. Sudah dilengkapi dengan SPF 30 dan PA++.

Harganya juga ga terlalu mahal, kalau tidak salah disekitaran harga IDR 25,000.



Segi ketahanan, cukup bagus kalau saya bilang. Dengan harga segini bisa menahan minyak di wajah saya hampir 8 jam. Jadi, saya tuh klo uda dandan sekali ga pernah touch up lagi - males bawaannya. Hahaha.

Di sore hari, akhir jam kantor wajah sih memang sedikit minyakan tapi ga oily parah gt. Masih dalam batas wajar. Makanya andalan nih bedak.



Cuma satu kurangnya, itu spongenya keras. Lebih empuk sponge nya Wardah. Eh, Wardah juga ok lho, dia partikel bedaknya itu halus dan kecil banget. Tapi untuk coverage masih menang si PIXY ini.

Will purchase this compact again. Hope this usefull ya.

Regards and Love,
F. 
Share:

0 comments:

Post a Comment