Friday, January 29, 2016

Giveaway Event (Last Call)!

Hello everyone!

Long time no keep in touch with you. Now, I will post the last call of my giveaway event. I said everybody can join this event. If you dunno, how to join this event, please read this or my previous post.

In this post, I would like to write in Bahasa thus you can understand without any trouble or miscommunication.

Belum lama ini, barang-barang untuk hadiah giveaway sudah ada di tangan saya. Sempat posting sebelumnya disini dan untuk yang Nova 2 in 1 saya sengaja post di IG.



Terus untuk voucher Carefour-nya? Tenang, hari ini saya kebetulan akan ke Transmart dan mampir beli voucher-nya sekalian belanja kepeluan bulanan. LOL. Jadi, semua sudah lengkap dan siap dibagikan ke pemenang yang beruntung.

Oh iya, untuk penilaian pemenang semua keputusan ada di tangan saya. Pertimbangannya ialah mengikuti semua peraturan yang ditetapkan dan bagaimana orang tersebut berinteraksi atau aktif mempromosikan fformakeup/finsmakeup.

Untuk yang merasa udah ikutan, terus ga menang, padahal udah ikutin semua aturannya, jangan berkecil hati, saya pasti adain giveaway-giveaway selanjutnya dan kamu boleh ikutan lagi. Jadi tetep pantengin blog saya ya... Hehehe...

Well, saya lagi bikin list-list pesertanya dan memilah-milah siapa yang berhak mendapatkan hadiahnya. Perlu diingat, nanti pemenangnya akan dihubungi langsung oleh admin ya dan TIDAK dipungut biaya apapun, pengiriman akan saya lakukan secepatnya paling lambat di bulan Februari minggu ke 2 dan akan saya announce setiap nomor resinya supaya kalian bisa check dan pantau sendiri pengirimannya.

Good luck ya, all.



Love and Regards,
F.

Share:

4 comments: