Monday, September 4, 2017

Leivy Naturally Facial Foam Review

Hi, Semuanya...

Sebenarnya tinggal menghitung hari menghadapi C section, tapi sempet-sempetnya saya nulis postingan review ini. Hahaha... Soalnya memang bagus produknya.

Boleh dibilang highly recommended, produknya sudah habis tapi akhirnya saya repurchase lagi saking bagusnya.

Sebenarnya saya tidak pernah ada masalah sama facial foam manapun, yang kalau ikutin saya dari dulu, sebenarnya malah saya selalu pakai drugstore facial foam yang promo (maklum sudah jadi emak-emak irit). Tapi sejak dikenalkan sama Leivy Facial Foam ini, saya jadi jatuh cinta sama facial foam ini, saking sukanya malah beli lagi pas habis. Padahal, ada merk facial foam lain yang lagi promo lho.




Facial Foam dari Leivy ini diperkaya dengan susu kambing, seperti produk-produk unggulan Leivy pada umumnya yang memang selalu mengandung susu untuk menjaga kelembaban kulit. Biasanya nih, saya kurang suka dengan produk sabun atau pembersih wajah yang mengandung susu, karena meninggalkan kesan licin di kulit. Tapi, khusus facial foam Leivy ini, saya justru suka banget, setiap pakai tidak licin, bersih tanpa ada rasa ketarik karena kering.

Pada kemasan memang tertulis "Deep Cleanses & Hydrates", namun saya tidak menyangka memang sebersih itu dalam 1 (satu) kali cuci wajah. Seperti yang kalian tahu, saya tipe yang cuci wajah 2 (dua) kali dalam sekali cuci wajah, karena kadang merasa kurang bersih. Tapi, khusus Leivy Facial Foam ini, cukup sekali bilasan saja sudah terasa bersih. Mungkin karena ada partikel khusus yang dinamakan Micro Diamond Particles yang membersihkan benar-benar menyeluruh.

Secara tekstur sama seperti facial foam pada umumnya, saat dibusakan, busa memang tidak sebanyak facial foam lain, tapi tetap berbusa koq dan waktu diaplikasikan ke wajah, terasa lembut dan wanginya menenangkan ya. Tidak menusuk hidung. Yang pasti setelah dibilas wajah terasa bersih dan kenyal.




Cobain dech, facial foam ini, recommend banget buat kalian yang punya masalah kulit kering, kulit berminyak dan normal pun cocok sih pakai ini saya rasa. Karena formulanya yang lembut dan tuntas mengangkat kotoran wajah.

Kalian bisa beli produk ini di Leivy Id, dan ikutan berbagai macam kuis nya lho. Kadang saya juga ikutan, seru juga dapet produk-produk dari Leivy, kan lumayan buat body care

Oh iya, ada satu lagi produk Leivy yang saya mau bahas di postingan tersendiri nanti, mungkin nanti setelah operasi kali ya. See you...

Love and Regards,
F.
Share:

0 comments:

Post a Comment